Penyakit Tulang

Laporan ujian
(Penyakit Tulang) Form Hasil Analisa

Nama: Contoh(Pria)Jenis Kelamin: PriaUmur: 36
Figur: Berat badan standar(175cm,70kg)Tanggal Ujian: 2013-05-02 17:22

Hasil Pengujian Aktual
Barang pengujianRentang normalNilai Pengukuran yang sebenarnya
Ukuran Penonjolan Serabut Saraf Di tulang belakangTidak ArahTidak Arah
Tingkat Perlekatan Otot Bahu< u 0.2u 0.16
Batas Kekakuan++
Umur Ligamen10%-40%16%
Pengujian Parameter Deskripsi:
1. Ukuran Penonjolan Serabut Saraf Di tulang belakang: Menggambarkan penonjolan nukleus pulposus ke salah satu arah di sekitarnya. Kasus yang sering terjadi, sisi sebelah kiri menekan cauda equina yang berada di sebelah kanannya. Normalnya, penonjolan tersebut tidak mengarah ke sisi manapun.
2. Tingkat Perlekatan Otot Bahu: Menggambarkan derajat peradangan awal pada sendi bahu atau derajat perlekatan otot bahu. Perlekatan atau peradangan yang timbul dapat menyebabkan gangguan dalam melakukan gerakan.
3. Batas Kekakuan: Menggambarkan batas kekakuan atau aktifitas dari mikrosirkuiasi darah di daerah lengan dan tungkai yang disebabkan oleh berbagai faktor. Semakin sedikit nilai (+) berarti semakin baik.
4. Umur Ligamen: Indikator ini merupakan generalisasi dari beberapa indikator diatas. Secara umum, hasil terbaik adalah 10-40%. Jika diperoleh hasil diatas angka tersebut berarti mempunyai peluang timbul penyakit degeneratif lebih besar dan jika hasil yang didapat lebih kecil, berarti tingkat kekebalan tubuh sangat bagus.

Hasil uji atau analisa hanya untuk referensi saja dan bukan sebagai diagnosa.
Bisnis saling asih asah dan asuh